[Tutorial] Hack Wifi WebLogin atau IP statick

Hallo guys, kali ini saya akan share tutorial Hack Wifi..

Tutorial kali ini akan memberikan simple cara hack wifi tapi berbasis weblogin atau Statik IP mode NON PASSWORD.
(Jadi Jangan Tanyakan Cara Hack Wifi Ter-Password Apapun Itu)

Apakah Kalian pernah menjumpai WIFI Tidak Ber Password Tetapi Anda Koneksikan Tidak Bisa Akses Internet?
Kalau Ya, Cuma ada 3 Kemungkinan :


1. Tidak Mendapatkan IP
2. Harus Login (Member)
3. Memang tidak ada koneksi internetnya


Langsung Saja Alat Perang yg Di Butuhkan adalah :


1. Angry IP Scanner (Cari Di Google)
2. WIFI ( Entah Berbentuk Router, WLANCard, Laptop Atau Dongle)
3. SSID Target
4. Secangkir Kopi, dan Sebungkus Rokok, Dan Sedikit Keberuntungan

Contoh yg saya pakai disini saya memakai router wifi TPLINK TL-WR543G

pertama :
Buka Router, Lalu Scan Wifi, Bisa dilihat di Gambar ada 2 wifi yg tidak terproteksi di router saya. Pilih yg Dbnya paling tinggi. minimal 30db.


Clik Connect, Kita lihat apakah mendapatkan ip atau tidak cek di status


kalau tidak dapat IP Seperti di gambar 2 kita set ip manual
masukan saja
ip 192.168.1.123 (Kalau Konflik ganti saja Sampai ndak konflik)
subnet 255.255.255.0
gateway 192.168.1.1
dns 192.168.1.1

Lalu Buka Software Angry IP Scanner (software ini membutuhkan java)
Setting dulu sebelum scan IP
[-] Settingan 1 : 

[-] Settingan 2 :

Lalu OK
Baru kita Scan IP nya IP Rangenya 192.168.1.1 to 192.168.30.254 (Untuk yg tidak mendapatkan IP)
Lalu Klik Start Tunggu Sampai Selesai! Sambil Rokokan dan Ngopi... 


Angka 30 yg saya merah kan itu ip random perkiraan saja, kebanyakan orang set ip tidak pernah jauh" dari 192.168.xxx.xxx makanya kalau range segitu kita lom dapatkan host alive kita tambahkan rangenya dari 192.168.31.1 to TERSERAH yg jelas masih 1 subnet kalau masih nihil berarti anda belum beruntung, CEK GAMBAR :
a. 

Bisa kita lihat ip yg hidup pada gambar dominan pada ip 192.168.20.xxx

Kita sudah dapat List IP Sekarang kita tinggal set saja IP tersebut ke router kita,
pertama kita Set IP Adressnya cari IP yang TIDAK ADA alias gak aktif pada list IP Scanner tersebut agar tidak terjadi konflik IP misal 192.168.20.158 
Set Subnet Tetap 255.255.255.0
Nah ini yg penting Set Gateway pilih salah satu IP yg ada pada List Scan tersebut misal saya pilih 192.168.20.238 (ini yg menentukan bisa internetan atau tidak)
lalu dns saya pakai DNS Google 8.8.8.8 dan 8.8.4.4
Cek Gambar:
b.

Lalu Save, Seharusnya sampai sini sudah bisa internetan lancar tanpa kendala apapun dan Selamat Browsing Sampe Puas...

Kalau masih tidak bisa internetan coba gonta ganti aja gatewaynya sama list ip yg ada.
Untuk yg sudah mendapatkan IP Enak malah tinggal scan saja ip rangenya dari 1 sampe 254, set dach gatewaynya... Beres... 
Dengan tutorial ini saya bisa internetan gratis selama 4 tahun dan akan tetap gratis selama wifi yg saya tumpangin HIDUP... wkakakakakak... Hidup Gretongers...

Gak Kenceng Sie, Tapi Setidaknya mengurangi beban internetan yang hanya sekedar facebookan..
Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
ALLCOMP
AUTHOR
30 July 2018 at 07:47 delete

Ajarin gan . g conec2 in . sudh saya jlnkn dengan benar

Reply
avatar